Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Wingstop, restoran ayam goreng yang terkenal dengan cita rasa khasnya, merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan meluncurkan varian rasa baru yang unik dan lezat. Varian rasa baru tersebut diberi nama “Go-Ma-Mi” yang terinspirasi dari cita rasa gurih dan pedas.

Dengan meluncurkan varian rasa baru ini, Wingstop ingin memberikan pengalaman baru kepada para penggemar setianya. Varian “Go-Ma-Mi” ini memiliki cita rasa yang segar dan berbeda dari varian rasa lainnya, sehingga dapat memanjakan lidah para pecinta ayam goreng.

Selain meluncurkan varian rasa baru, Wingstop juga mengadakan berbagai promo menarik untuk memperingati hari jadinya yang ke-10. Para pengunjung dapat menikmati diskon dan penawaran spesial yang hanya berlaku selama periode tertentu.

Sejak pertama kali dibuka, Wingstop telah berhasil memikat hati para pecinta ayam goreng di Indonesia dengan cita rasa yang autentik dan kualitas bahan baku yang terjamin. Dengan meluncurkan varian rasa baru “Go-Ma-Mi”, Wingstop semakin memperkuat posisinya sebagai restoran ayam goreng yang menjadi pilihan utama bagi para penggemar kuliner.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan hari jadi ke-10 Wingstop dan mencoba varian rasa baru “Go-Ma-Mi” yang dijamin akan membuat lidah Anda bergoyang. Selamat ulang tahun Wingstop, semoga semakin sukses dan dikenal oleh masyarakat Indonesia!